Dear...Aku capek dear ....
My life,
Masih tentang duta wisata....
Semenjak sabtu kemarin.,,
Aku meminta izin dg Orang tua terutama mama kuu...
Aku jelaskan semua prosedur nya..
Aku jelaskan ..
Aku minta keputusan orangtua ..
Apakh aku boleh ikut duta Wisata??
Dia bilang , Kamu boleh saja ikut tapi soal biaya dll nanti klo udh smpe final apa bisa?
aku jawab, menurut mama sndr gimana ?
Mama blg yaudah gapapa nnti bs pnjm sn sni..
Hati udah senang hati udah riang, keputusan udah direstui mama , tinggal hari senin ngomong dg guru yang bersangkutan untuk daftarkan diri.
............
setelah siang hari setelah pulang sekolah aku berbicara dg guru yg brsngkutan dan minta daftar diri.
dan ternyata ada bbrp syarat tes untuk hari sabtu besok
diantaranya :
Foto 4x6 2Lembar
Ngisi Formulir
Fotocopy Kartu Pelajar/ KTP
Dan yg trakhir adlh memakai dress/ Longdress pas seleksinya
Dan aku sngt shock
untuk persyaratan trakhir ituu
aku tak punya sama sekali baju yg dressnya sampai bawahhh
setelah smw persyrtn aku sudah selesaikan
aku belum juga ketemu dg syrt yg trakhir
dan aku capekk
aku minta pendapat mama
mama
malah jawab
yaudah kalo gada dress nya gausah ikut aja
dan betapa sakitnyaaaa
aku udah capek
aku udah capekk
aku udah usaha
giliran satu ini ajaa
kenapa mama malah blg bgtuuu
aku tak menyangka
aku tak tauu apakah ini tdk persetujuamu ya Allah....??
Hamba hanya ingin mewujudkan citacita hamba yg lama tependamm...
dan selagi ada waktuuuu hamba ingin mewujudkannya ... kapan lagii ya Allah tuhan maha Rahmat Rahimm
Berikanlah hamba jalan keluar menuju semua ini
Menuju cahaya tenang untuk hamba
aaaamiiin







